Minggu, 05 Juli 2009

Ritual Sepasang Tuyul

Yulianto – yogyakarta 11/ 2 / 20013

Trauma tertipu memang ada namun bukan berarti sy tidak mencoba cari info yg benar2 masuk akal dan juga melihat kesaksian website : http://klenik555.com/ saya putuskan untuk mengikuti pesugihan tuyul hitam, selama 3 saya mencari untuk biaya ritualnya. Saat persiapan sy cukup langsung datang ke lokasi kurang lebih hanya 2 jam , cobaan pasti ada saat ritual rasanya sangat mengantuk dan tidak disadari saya tertidur ,pandangan saya terasa berada dialam yang putih semuanya ,tiba2 ada sosok anak kecil sepasang menghampiri saya dan mengatakan ingin menjadi anak angkat saya dan bantu kerja. Ternyata sy tidak mimpi ini benar2 sy melihat langsung 2 anak kecil usia sedang persis didepan muka saya, lansung saja sy katankan pada anak kecil itu akan siap memboyong pulang kerumah untuk bantu kehidupan saya, Begitu awal kisah saya dapat sepasang tuyul untuk perekonomian saya. teimakasih sedalam2nya untuk klenik555.com terutama mba yiza yg berikan jalan untuk saya..


Ningsih – serang 09 / 01 / 2009



Tuyul qorin dipaketkan


Berawal aq percaya, dpt info iklan tercantum websitenya, segera aq hubungi , ketika itu aq pny uang simpanan yg memang cukup untuk modal mendapatkan tuyul qorin, kepercayaan diawal membuahkan hasil untuk kehidupan qu, aq tlp kemudian minta barang untuk dikirim ( paketkan ) alhamdulillah aq pny tabungan kehidupan qu benar2 berubah, tks mba yiza



Bakrie – malang 19 / 01 / 2011

1 thn pelihara tuyul 



Sy korban info gunung kawi, habis uang sy dikuras ditempat tersebut, entah kenapa ditempat itu juga sy dpt kan info pesugihan yg benar2 akan ada hasilnya, sy ketemu org dijalan yg benar2 sy tdk kenal, dia memberikan no tlp untuk sy segera menhubungi no tsb, sy segera hubungi ternyata nyambung, kemudian sy minta penjelasan diarahkan di webisite : http://klenik555.com/ info sy lihat sangat masuk akal, akhirnya sy pun nekat menjual motor sy untuk sampai dilokasi tersebut, akhirnya sy pun menjalani ritual tuyul, meskipun 2 hari akhirnya sy mendapatkan sepasang tuyul2 itu, lucu dan menggemaskan, sy orang tua baru untuk mereka, dan anak sy siap bantu ekonomi sy, meskipun di gunung kawi uang saya terkuras habis dan tidak hasil, tapi saya puas ditempat tersebut sy mendapatkan petunjuk, terima kasih dengan semua org yg sy tidak bisa sebut namanya untuk bantu saya hingga sy dapat berubah seperti ini, wasalam





Ana – padang 23 / 09 / 2015





Qorin yang diantar

Sy kerja jadi pembantu di jkt ( kelapa gading ) 2 thn namun tdk cukup untuk menopang klg sy dipadang, akhirnya sy cari info pesugihan , jujur sy penakut tapi sy mau kaya seperti orang2 , dng sisa gaji yg ada sebelum sy pulang kepadang, sy hub mba yiza dan sy memilih tuyul qorin, ketemu di sekitar area tempat sy bekerja, paket tuyul qorin tersebut benar2 dibawa, biaya sy serahkan qorin pun sy miliki, kini sy sudah berubah, penghasilan terus bertambah, terima kasih mba yiza atas semua bantuannya





Sisca – serpong 17 / 8 / 2009


Gagal pelihara tuyul 

Sy benar2 tidak berhasil dengan pesugihan pelihara tuyul, entah kenapa bisa seperti itu, saat sy datang kelokasi dan menjalankan semua proses nya belum menampakkan hasil , sampai 7 hari sy dilokasi, setelah di ritualkan badan sy oleh juru kunci klenik555.com bahwa sy tdk jodoh untuk memelihara sepasang anak kecil ( tuyul ) akhirnya sy memutuskan uang balik instan alhasil sy jodoh dan berhasil meskipun memang hasil rupiah yg sy terima tdk begitu banyak dibanding tuyul namun cukuplah untuk membayar cicilan2 dan nabung, terima kasih juru kunci nya salam hormat selalu